12 Merk Sosis Bakar Untuk Jualan Yang Banyak di Pasaran

12 Merk Sosis Bakar Untuk Jualan Yang Banyak di Pasaran

Konten [Tampil]

12 Merk Sosis Bakar Untuk Jualan Yang Banyak di Pasaran

Sosis merupakan salah satu pilihan makanan cepat saji yang bisa diandalkan di rumah. Tidak hanya enak, makanan ini juga sangat mudah disiapkan. Apalagi ada banyak Merk Sosis Bakar Untuk Jualan yang bisa ditemukan di pasaran.

 

Merk Sosis Bakar Untuk Jualan

Seperti bahan makanan lainnya, produk sosis juga memiliki kelasnya masing-masing. Ada sejumlah produk yang ditujukan untuk konsumsi pribadi. Selain itu, ada juga beberapa Merk Sosis Bakar Untuk Jualan dengan harga terjangkau untuk dijual kembali.

 

Tips Memilih Merk Sosis Bakar Untuk Jualan

Memilih Merk Sosis Bakar Untuk Jualan bukanlah hal yang sulit, kok. Anda hanya perlu melihat beberapa hal dari kemasan produk untuk mengetahui sosis mana yang baik dan mana yang tidak. Berikut tips memilih Merk Sosis Bakar Untuk Jualan sebelum membelinya:

 

1. Cek tanggal kedaluwarsa

Karena ini adalah produk olahan, Anda perlu memperhatikan tanggal kedaluwarsa. Beberapa produk sosis akan mengeluarkan bau yang tidak sedap ketika hampir kadaluarsa. Apapun merek yang Anda pilih, pastikan tanggal kadaluarsanya masih jauh dari yang direkomendasikan.

 

2. Cek tekstur sosis

Produk sosis yang baik cenderung menawarkan tekstur yang kenyal. Selain itu, sosisnya tidak lengket saat dipegang. Anda juga bisa melihat warnanya yang cukup segar dan tidak luntur.

 

3. Mencium aromanya

Bau sosis harus segar untuk menentukan bahwa itu adalah produk yang baik. Hindari memilih sosis dengan bau asam atau tidak sedap. Ada dua kemungkinan jika sosis mengeluarkan bau asam. Pertama, sudah melewati tanggal kedaluwarsa. Kedua, bahan yang digunakan tidak segar.

 

4. Kulit sosis sedikit lembab

Kulit sosis harus lembab dan berkerut. Hal ini menunjukkan bahwa sosis mengandung lebih sedikit air. Lain cerita kalau kulit sosisnya sangat elastis. Hal ini menunjukkan bahwa sosis mengandung banyak tepung dan air. Nanti Anda malah tidak akan merasakan daging di dalam sosis yang digigit.

  

Rekomendasi Merk Sosis Terbaik

Jangan mengorbankan kualitas hanya untuk mendapatkan produk yang terjangkau, oke? Ini dia rekomendasi sosis yang enak dan enak!

 

1. Sosis Kanzler

Merek sosis terbaik dapat dengan mudah disematkan di Kanzler. Bukan tanpa alasan, semua varian sosis dari Kanzler memberikan cita rasa yang istimewa. Anda bisa mendapatkan sosis yang diisi dengan keju, lada hitam, bawang putih, dan banyak lagi.

 

Namun, Anda perlu mengeluarkan banyak uang untuk mendapatkan sosis ini. Kanzler mematok harga sosis mulai dari Rp. 50 ribu untuk paket 360 gram.

 

2. Sosis Fiesta

Fiesta juga merupakan brand makanan olahan yang sudah cukup populer di Indonesia. Anda bisa mendapatkan produk chicken nugget, chicken wings, dan sosis. Semua varian produk yang ditawarkan menggunakan daging ayam mentah.

 

Namun, ada juga jenis Sosis Bratwurst yang menggunakan campuran daging ayam dan sapi. Rasanya tentu sangat enak dan bentuknya cukup besar. Harganya juga cukup premium mulai dari Rp. 55 ribu per 300 gram.

 

3. Sosis So Good

Selain Fiesta, So Good juga memiliki produk sosis yang menawarkan cita rasa terbaik. Pasalnya, So Good hanya menghadirkan varian sosis premium di dalamnya. Tentu saja harganya sama dengan Merk Sosis Bakar Untuk Jualan lainnya, sekitar Rp 45 ribu untuk paket 300 gram.

 

Namun, Anda bisa mendapatkan sosis yang kenyal dan enak. Proses pengolahannya pun cukup mudah. Anda bisa memanggang, menumis, atau mencampurnya menjadi semur.

 

4. Sosis Kemfood

Kamu juga bisa mendapatkan sosis yang enak dari brand Kemfood lho. Merek sosis ini juga menawarkan berbagai rasa di dalamnya, seperti keju, lada hitam, dan daging cincang yang dibumbui. Ukuran sosisnya sangat besar sehingga makan satu bisa langsung kenyang.

 

Sosis ini juga termasuk dalam tipe premium dengan harga mulai dari Rp. 70 ribu untuk ukuran 1 kg. Cocok sebagai menu tambahan untuk pesta kebun atau kumpul keluarga.

 

5. Sosis Fronte

Banyak orang menyebutnya sosis hotel karena digunakan di sejumlah hotel. Teksturnya sangat lembut dan rasanya cukup pas dimakan langsung atau dicampur dengan roti. Sosis ini memang lebih cocok untuk sarapan karena cukup mengenyangkan.

 

Meski enak dan terbilang premium, harga sosis Fronte masih cukup terjangkau. Kamu bisa mendapatkan kemasan 1 kg dengan harga mulai dari Rp. 90 ribu lho. Potongan sosisnya tidak terlalu besar, jadi ada banyak isian di setiap bungkusnya.

 

6. Sosis Farmhouse

Sosis merek farmhouse hanya dapat ditemukan di pasar modern atau supermarket besar. Hal ini dikarenakan harganya yang cukup premium dengan ukuran sosis yang besar juga. Dari segi rasa, sosis Farmhouse sebanding dengan merek populer lainnya.

 

Selain itu, Anda juga bisa mendapatkan berbagai rasa. Tak hanya itu, Farmhouse menyediakan paket setengah lusin dua lusin. Siapkan uang lebih untuk mendapatkannya karena harga sosis ini mulai dari Rp 40 ribu untuk paket terkecil.

 

7. Sosis Kibif

Merk Sosis Bakar Untuk Jualan lainnya yang juga perlu diperhatikan adalah Kibif. Tekstur sosis yang diberikan oleh Kibif sangat padat. Meski begitu, teksturnya tetap kenyal dan mudah dikunyah setelah diolah nanti.

 

Kibif juga hanya tersedia di tempat-tempat tertentu yang menawarkan makanan beku dalam jumlah banyak. Bahkan untuk harga, Kibif adalah merek yang cukup premium. Harga kemasan terkecil pun sama, hampir mencapai Rp. 50 ribu.

 

Para pebisnis kuliner tidak perlu khawatir jika ingin tetap membawa sosis ke dalam menu Anda. Masih ada beberapa merk sosis murah yang menawarkan rasa yang enak, kok. Simak beberapa rekomendasinya di bawah ini!

 

8. Sosis Bernardi

Merek Bernardi adalah pilihan premium untuk menjual bahan. Harga yang ditawarkan masih sangat kompetitif sehingga Anda tetap bisa memanfaatkan selisih harga jual. Tidak hanya sosis, Bernardi juga menawarkan produk makanan olahan lainnya, seperti bakso, roti burger, dan hot dog, serta bakso.

 

9. Sosis Champ

Champ adalah perusahaan di bawah payung yang sama dengan Fiesta. Merek makanan olahan ini menyasar target konsumen yang berbeda-beda. Meski begitu, sebenarnya tidak jauh berbeda. Produk sosis champ juga cukup mudah didapatkan.

 

10. Sosis Kimbo

Merk Sosis Bakar Untuk Jualan yang bisa Anda andalkan adalah Kimbo. Beragam rasa bisa kamu dapatkan di produk ini, lho. Selain itu potongan sosis dalam kemasan cukup pas sehingga jumlahnya banyak. Dengan menjual secara individual, Anda bisa mendapatkan banyak keuntungan.

 

11. Sosis So Nice

So Nice membidik kelas yang lebih luas dengan menghadirkan produk sosis yang terjangkau. Anda bisa mendapatkan produk sosis kemasan 1 kg dengan harga di bawah Rp. 50 ribu. Untuk rasa, So Nice masih cukup enak di lidah masyarakat umum, kok. Mungkin Anda perlu menambahkan saus yang tepat agar lebih enak.

 

12. Sosis Chop Chop

Chop Chop juga menawarkan banyak varian sosis untuk dijual. Anda bisa memilih sosis panjang untuk hotdog atau corndog dengan harga terjangkau. Ada juga varian sosis yang lebih besar untuk menu sosis bakar yang tentunya bisa menggugah selera. Harga modalnya sama-sama murah, kok.

  

Akhir Kata

Itulah deretan Merk Sosis Bakar Untuk Jualan yang enak dan terjangkau bahan jualannya. Putuskan sosis mana yang menurut Anda paling cocok untuk diproses. Tak ada salahnya menebar berbagai jenis sosis untuk dijual kembali.

 

Sumber: mitra.bukalapak.com