4 Cara Ikut Lelang Barang Matahari Dengan Harga Miring

4 Cara Ikut Lelang Barang Matahari Dengan Harga Miring

Konten [Tampil]


Selamat Anda telah mengunjungi halaman ini. Langkah awal yang tepat untuk mendapatkan informasi Cara Ikut Lelang Barang Matahari! Informasi tentang “Di Mana” dan “Cara” mendapatkan produk Matahari Brand dengan harga murah.

 

Cara Ikut Lelang Barang Matahari

Langsung ke gudang atau matahari party. Dan Anda akan menjadi produk matahari branded tangan pertama dengan harga murah. Oke, baca pelan-pelan sampai akhir. Mulai dari atas ke bawah. Di mana dan bagaimana Cara Ikut Lelang Barang Matahari? Pesan grosir sepatu dan pakaian atau produk dari Matahari Dept. Stores?

 

Dengan harga murah di bawah label Tag Price? Yang pasti adalah prospek untuk dijual kembali.

Mungkin Anda sering browsing internet dengan kata kunci;

1.  “Cara Berpartisipasi dalam Lelang Barang Matahari”

2.  "Cara Pesan Grosir Ke Matahari Warehouse"

3.  “Tempat Kulak Ke Gudang Matahari”

4.  “Tempat Matahari Brand Kulakan”

5.  “Informasi Gudang Matahari”

6.  "Dll…"

 

Tapi hasilnya tidak sesuai harapan alias NIL!!!

 

Mencari cari informasi secara online

Tempat kulak / Order branded Matahari langsung ke gudang Dept Matahari Store harga murah! Untuk menjadi matahari bermerek tangan pertama dengan harga murah!

 

Banyak pertanyaan yang muncul dan bikin penasaran kan?!

Dalam E-Book ini. Akan dibahas tuntas!

 

Bagaimana Cara Ikut Lelang Barang Matahari dan Dimana mendapatkan produk matahari branded dengan harga murah! Seperti sepatu, baju, tas, dan lain sebagainya.

 

Barang-barang ini disebut sebagai lot stok bermerek/sisa ekspor. Saya salah satu yang menjalankan bisnis baju branded stock lot yang saya ambil dari supplier pertama. Karena kalau ikut lelang pabrik, modalnya miliaran. Karena sistem pabrik harus mengambil semuanya untuk barang yang mereka lelang.

 

Mungkin Anda bisa menjelaskan bagaimana Cara Ikut Lelang Barang Matahari sebagai konsumen atau partai besar untuk penjualan? Kalau itu artinya selain mendapatkannya dari factory outlet atau toko online, biasanya kerjasama dengan perusahaan yang memproduksi pakaian merek asing untuk skala ekspor.

 

Tapi saya yakin mereka tidak akan membuka lingkaran mereka lebih luas karena bisnis ini dijalankan oleh 'orang dalam'. Banyak toko online yang mencari reseller, bagus untuk pemula bisnis dengan modal minim

 

Bagi para shopaholic atau penggila belanja, diskon menjadi daya tarik tersendiri untuk berburu barang yang diinginkan. Apalagi saat ini dunia sudah semakin maju, dan perkembangan teknologi yang semakin canggih membuat berbelanja semakin mudah.

 

Orang hanya mengandalkan gadget, jadi untuk berbelanja, cukup duduk manis di rumah dan berbelanja barang yang diinginkan hanya melalui smartphone.

 

Antusiasme masyarakat yang tinggi untuk berbelanja online mendorong Matahari untuk meluncurkan aplikasi belanja online yang dapat diunggah baik di Android maupun iOS yaitu Matahari App.

 

SPV Matahari Rewards OVO, Evan mengatakan keunggulan aplikasi ini adalah masyarakat tidak perlu datang langsung ke Matahari Dept Store, banyak program promo menarik dengan kualitas terjamin dan member Matahari Rewards Ovo (MRO) gratis.

 

Tentunya banyak keuntungan yang didapat saat berbelanja melalui Matahari App. Pelanggan tidak perlu datang ke toko. Selain itu banyak penawaran promo yang ditawarkan, bahkan Cara Ikut Lelang Barang Matahari bisa lebih murah daripada datang langsung ke store.

 

Evan menambahkan, dari Matahari App juga, yang berbelanja akan mendapatkan diskon Rp 50.000 untuk pembelian pertama. Ada juga diskon 50+20 persen. Bahkan, pelanggan juga langsung mendapatkan poin dari Ovo.

 

Dapatkan diskon dan dapatkan poin dari Ovo, agar member bisa mendapatkan keuntungan lebih dari Matahari App: katanya. Evan menambahkan selain dari aplikasi, Anda bisa mengakses website resmi Matahari Department Store di Matahari.com.

 

Sedangkan untuk pelanggan yang berbelanja langsung di Matahari Dept Store diberikan promo diskon hingga 75 persen, promo beli dua gratis satu, dan penawaran menarik lainnya yang sayang untuk dilewatkan.

 

Cara Mendaftar di Mataharimall.com

Sebelum berbelanja di Mataharimall.com, Anda harus mendaftar terlebih dahulu di situs tersebut. Cara Ikut Lelang Barang Matahari sangat mudah. Silakan ikuti petunjuk di bawah ini:

 

1.  Pertama, kunjungi situs www.mataharimall.com, dan pilih menu "Profil" di kanan bawah halaman situs.

2.  Selanjutnya anda masuk ke menu Login, namun anda harus melakukan registrasi terlebih dahulu dengan memilih tulisan “Register”. Kemudian anda diminta untuk mengisi formulir pendaftaran yang telah disediakan, setelah diisi -- silahkan pilih tulisan "Daftar".

3.  Anda telah berhasil mendaftar di situs Matahari Mall, dan Anda akan diarahkan langsung ke halaman Profil. Pada halaman ini terdapat beberapa fitur khusus bagi anda yang telah mendaftar, seperti:

4.  Pesanan: Fitur ini untuk melihat/melacak riwayat pesanan Anda

5.  Daftar Kartu Kredit/Debit: Fitur ini berisi daftar kartu kredit/debit yang Anda simpan

6.  Buku Alamat: Fitur ini berisi rincian alamat pengiriman pesanan Anda

7.  My Loveliest: Fitur ini berisi produk yang telah Anda tambahkan ke Loveliest atau wishlist Anda

8.  Pengembalian & Pengembalian Dana: Fitur ini berisi formulir pengembalian barang jika Anda mengajukan pengembalian dan pengembalian dana.

 

4 Cara Ikut Lelang Barang Matahari

Setelah Anda berhasil mendaftar di Mataharimall, Anda bisa berbelanja di situs tersebut. Langkah-langkahnya adalah sebagai berikut:

1.  Kunjungi situs Mataharimall.com, lalu login menggunakan email dan password yang telah Anda daftarkan.

2.  Silahkan cari dan pilih produk yang ingin Anda beli. Jangan lupa perhatikan detail produk, deskripsi, dan spesifikasi produk yang ingin Anda beli sesuai dengan warna dan ukuran yang diinginkan, lalu pilih tulisan “Buy Only”.

3.  Setelah itu, produk yang Anda pilih akan masuk ke “Shopping Bag” yang bisa Anda lihat di kanan atas website Mataharimall.com. Angka yang tertera di sana menunjukkan jumlah produk yang sudah ada di Keranjang Belanja Anda. Untuk melakukan pembayaran, silahkan pilih tulisan "Proceed to Payment".

4.  Selanjutnya Anda akan diarahkan ke halaman Checkout yang menampilkan beberapa kolom yang perlu Anda isi untuk melengkapi data terkait pesanan Anda, seperti:

 

Pilihan Metode dan Alamat Pengiriman

Pada halaman ini, Anda diminta untuk mengisi alamat pengiriman pesanan Anda pada kolom yang tersedia. Isi alamat lengkap beserta kecamatan, kabupaten/kota, provinsi, dan kode pos. Jika Anda ingin pesanan Anda diambil melalui E-Locker/KiosK (O2O), silakan pilih menu "Ambil di Toko".

 

Ketentuan Order Lelang Barang Matahari

1.  Minimum order 20 pcs per model.

2.  Warna & motif kami campur, sehingga Anda dapat dengan mudah menjualnya.

3.  Belum ongkos kirim, ongkos kirim akan kami totalkan setelah Anda SMS pesanan.

4.  Maaf, no retail & no BB karena perputaran barang cepat.

5.  Silahkan bergabung di aplikasi Telegram kami dengan cara klik telegram.me/grosirbajuku, dapatkan aplikasi telegram di play store.

6.  Barang lelang datang hampir setiap minggu, tapi tidak semua update di web tergantung jumlah yang masuk, silahkan datang langsung ke gudang untuk mendapatkan grosir baju murah dari hasil lelang pabrik/mall.

7.  Kesabaran partner adalah ketelitian kami, jadi mohon menunggu antrian untuk bersabar atas SMS order yang sudah partner kirim, pasti akan kami balas secepatnya.

 

Cara Order Kaos Lelang Barang Matahari

Kirim SMS ke 0857 7346 5849

Jumlah – Nama Barang – Nama – Alamat Lengkap – HP

Contoh SMS Order: 20 – T-shirt Lelang Barang Matahari / Baby Jeans – Toko Butik Galeri: Jl. Imam Bonjol No.63 RT03/09 Blok A Tanah Abang Jakarta.


Akhir Kata

Selanjutnya, tunggu balasan SMS dari tim kami untuk detail detail pesanan, ongkos kirim, ekspedisi, dan waktu pengiriman, lalu ikuti petunjuknya. Kami hanya menggunakan Rekening Bank Mandiri atas nama Eko Kusnurhadi, yang lainnya palsu! hati-hati Cara Ikut Lelang Barang Matahari dan banyak penipuan.

 

Sumber: koropak.co.id, onlenpedia.com, dan bisnisbajumu.com