8 Distributor Kosmetik Murah Tangan Pertama Surabaya

8 Distributor Kosmetik Murah Tangan Pertama Surabaya

Konten [Tampil]
8 Distributor Kosmetik Murah Tangan Pertama Surabaya

Mau cari informasi tentang Distributor Kosmetik Murah Tangan Pertama Surabaya, Jawa Timur, Indonesia? Nah simak saja dibawah ini dengan informasi Agen Kosmetik Murah Surabaya, terbaru, terpercaya, terbaik, terlengkap yang ada, yuk baca.

 

Distributor Kosmetik Murah Tangan Pertama Surabaya

Setiap orang pasti akan ingin memulai suatu bisnis Distributor Kosmetik MurahTangan Pertama Surabaya untuk dapat menambah pendapatan keluarga maupun pendapat individu sendiri. Lalu peluang usaha dan bisnis apa yang bisa dilakukan pada saat ini di masa pandemi, atau pun pada saat normal kembali?

 

Nah ada beberapa rintisan usaha dan bisnis yang bisa anda lakukan, salah satunya yaitu usaha dan bisnis produk kecantikan. Meskipun dalam kondisi pandemi dan pada kondisi normal, usaha kecantikan akan tetap bisa berkembang dan dicari oleh konsumen atau pembeli.

 

Pasalnya aktivitas yang dilakukan membuat para wanita khususnya harus dapat tampil cantik dengan wajah bersih dan bersinar sepanjang hari. Maka perlunya melakukan perawatan kecantikan yang murah dan tetap berkualitas yaitu dengan memiliki berbagai produk kecantikan, sebut saja seperti skincare, dan berbagai jenis produk kecantikan lainnya.

 

Apalagi perempuan yang bekerja di kantor, atau mahasiswi yang masih menjalankan aktivitas kuliah maka perlu tampil dengan wajah muka bersih dan cantik. Dengan demikian buat anda yang ingin memulai usaha dan bisnis kecantikan ambillah peluang yang menjanjingkan dan menguntungkan tersebut.

 

Mulailah untuk merintis usaha Distributor Kosmetik Murah Tangan Pertama Surabaya dari sekarang. Nah khususnya buat warga Surabaya yang pingin membuka usaha kosmetik. Namun, masih bingung dalam mencari distributor atau supplier di pusat agen atau grosir produk kosmetik, silahkan simak beberapa daftar informasi dibawah ini ya.

 

8 Distributor Kosmetik Murah Tangan Pertama Surabaya

 

Berikut adalah beberapa distributor kosmetik import murah di Surabaya, yang dapat menjadi rekomendasi terbaik.

 

1. Rumah Kosmetik Carissa

Rumah Kosmetik Carissa adalah distributor kosmetik import, yang menjual barangnya dengan harga murah, dan juga terjamin keaslianya. Bagi para reseller Surabaya yang ingin melihat produknya, dapat mengunjungi toko onlinenya di Instagram dan Shopee.

 

Rumah Kosmetik Carissa

Alamat: Jl. Nginden Semolo No.22, RT.002 / RW.01, Nginden Jangkungan, Sukolilo, Surabaya, Jawa Timur - 60118

Telepon: 0812 3098 3611

Jam: Senin - Minggu / 08.00 - 22.00

Instagram: rkc.surabaya

Shopee: https://shopee.co.id/rkcjawa

 

2. Kita Beauty 

Kita Beauty adalah distributor kosmetik import, yang juga memiliki koleksi peralatan salon dengan harga grosir. Khususnya bagi pelanggan yang tinggal di Surabaya. Selain itu, tokonya juga menjual produk lokal dengan harga murah yang lengkap. Bagi reseller yang tertarik untuk berkunjung, alamatnya tertera di bawah ini.

 

Kita Beauty 

Alamat: Jl. Pengampon No.41, Bongkaran, Pabean Cantikan, Surabaya, Jawa Timur - 60161

Telepon: 031 3530074 / 081 7171 788 / 0811 326 358

Jam: Senin - Sabtu / 08.30 - 17.00, Minggu / 08.30 - 15.00

 

3. Cantik Supplies

Cantik supplies merupakan Distributor Kosmetik Murah Tangan Pertama Surabaya, yang juga menjual skincare dan produk kecantikan lainnya. Semua koleksi kosmetiknya dijamin asli, dan juga berharga murah. Selain itu, distributor ini juga menjual perlengkapan salon yang lengkap.

 

Bagi pengusaha salon maupun kosmetik yang ingin melihat koleksinya, dapat mengunjungi instagram maupun toko onlinenya di Shopee.

 

Cantik Supplies

Alamat: Jl. Baruk Utara XI/ ND No.13, Kedung Baruk, Rungkut, Surabaya, Jawa Timur - 60298

Telepon: 0821 2561 3121

Jam: Senin - Sabtu / 08.30 - 19.00, Minggu / Tutup

Instagram: cantiksupplies

Shopee: https://shopee.co.id/sentrakecantikansby

 

4. Star Cosmetic

Star Cosmetic adalah Distributor Kosmetik Murah Tangan Pertama Surabaya, yang tidak hanya memasarkan produk asli, tapi juga keramahan akan pelayanannya. Selain itu, juga menawarkan peralatan salon dengan harga grosir. Dan bagi pengusaha yang ingin bermitra, Star Cosmetic membuka peluang usaha sebagai reseller grosir.

 

Star Cosmetic

Alamat: Jl. Pengampon No.45, Bongkaran, Pabean Cantikan, Surabaya, Jawa Timur 60161

Telepon: 031 99021191

Jam: Senin - Minggu / 08.30 -17.00, Minggu / 08.00 - 14.00

Website: toko-kosmetik-original-aman-bermerek-star.business.site

Instagram: starcosmeticsurabaya

Shopee: https://shopee.co.id/starcosmeticsurabaya

 

5. Magita Kosmetik

Magita Kosmetik, merupakan Distributor Kosmetik Murah Tangan Pertama Surabaya yang populer karena harganya yang murah. Selain itu, toko ini juga ini juga sering memberikan promo berupa souvenir. Uniknya lagi, pelanggan yang datang tidak hanya sekedar berbelanja, tapi juga bisa berkonsultasi mengenai produknya.

 

Magita Kosmetik

Alamat: Jl. Simo Kwagean No.32, Petemon, Sawahan, Surabaya, Jawa Timur - 60252

Telepon: 0817 0377 2777

Jam: Senin - Sabtu / 09.00 - 21.00, Minggu / tutup

 

6. Zena Kosmetik

Zena Kosmetik, adalah Distributor Kosmetik Murah Tangan Pertama Surabaya. Disamping itu, tokonya juga menyediakan fasilitas klinik kecantikan. Sambil berbelanja, pelanggan dapat merasakan perawatan wajah, dengan menggunakan produk skincare yang sudah tersedia.

 

Semua produk kecantikan yang dijual sudah terdaftar di BPOM, sehingga aman untuk digunakan. 

 

Zena Kosmetik

Alamat: Jl. Manukan Tama No.33 - 34, Manukan Kulon, Tandes, Surabaya, Jawa Timur - 60185

Telepon: 0857 9680 2010

Jam: Senin - Sabtu / 09.00 - 21.00

 

7. Rossy Rose 

Rossy Rose merupakan tempat penjualan kosmetik import, dan juga berbagai produk kecantikan lainnya. Selain itu, produknya juga dapat ditemukan di Shopee. Distributor Kosmetik Murah Tangan Pertama Surabaya ini juga terkenal akan pelayanannya yang ramah, dan juga produknya yang ori dan murah.

 

Rossy Rose 

Telepon: 0838 3878 8080

Jam: Senin - Sabtu / 09.00 - 17.00, Minggu / Tutup

Instagram: rossyrosegrosir

Facebook: @rossy.rosegrosir

Shopee: https://shopee.co.id/lovelyrosegrosir

 

8. Jelita Cosmetic

Jelita Cosmetic adalah Distributor Kosmetik Murah Tangan Pertama Surabaya, yang juga merupakan pusat perdagangan grosir untuk peralatan salon kecantikan. Bagi reseller yang berada di luar Surabaya, dapat juga mengunjungi tokonya di marketplace besar ternama Shopee.

 

Jelita Cosmetic

Alamat: Jl. Pengampon No.29, Bongkaran, Pabean Cantikan, Surabaya, Jawa Timur 60101

Telepon: 031 99021930

Jam: Senin - Sabtu / 09.00 -17.00, Minggu / 09.00 - 18.00

Shopee: https://shopee.co.id/jelitacosmetic

 

Itulah, 8 distributor kosmetik import murah tangan pertama Surabaya, yang sudah menjadi langganan para reseller. Semoga dapat membantu, bagi yang membutuhkan informasi ini. 

 

Cara Mendapatkan Distributor Kosmetik Murah Tangan Pertama Surabaya

Membuka aplikasi browser

Kamu bisa menggunakan browser Chrome, Safari, Firefox, Microsoft Edge, dll. Kamu bisa membukanya di desktop/pc, mobile (Android, iOS) atau device lainnya

 

Membuka halaman Google

Menurut situs reliablesoft.net, Google adalah mesin telusur (search engine) terbaik saat ini. Selain, Google, ada beberapa search engine alternatif yang bisa kamu gunakan. Kami sarankan, supaya kamu hanyamenggunakan mesin telusur yang populer dan trusted.

 

Mengetikkan kata kunci

Setelah laman Google terbuka, maka kamu bisa mengetikkan kata kunci target, misalnya “Distributor Kosmetik Murah Tangan Pertama Surabaya”. Ingat, tanpa tanda kutip. Hasil penelusuran akan nampak seperti berikut ini.

 

Google akan menampilkan daftar situs/web yang tentang supplier kosmetik termurah. Perlu anda ketahui bahwa hasil pencarian yang ditayangkan oleh mesin pencari satu (google) mungkin akan berbeda dengan mesin pencari lain (bing).

 

Membuka laman website rekomendasi Google

Langkah selanjutnya adalah anda membuka laman website yang direkomendasikan Google.

Kamu bisa melakukan review singkat, apakah website tersebut benar-benar menyediakan produk yang akan kamu beli.

 

Ada beberapa poin yang bisa kamu catat saat membuka website, yaitu:

Website menggunakan top level domain, seperti .com, .net, .id, .co.id, .org

Website menggunakan SSL

Tampilan website profesional

Website menampilkan identitas secara jelas

 

Mencatat identitas supplier yang terpercaya

Ada beberapa elemen identitas supplier yang penting untuk dicatat, antara lain:

Alamat

Nomor kontak

Email

Jam kerja

 

Menghubungi supplier

Identitas supplier sudah di tangan. Kini, saatnya kamu menghubungi mereka ‘di jam kerja’.

Sebelum mengontak supplier, kamu bisa melakukan verifikasi dan validasi informasi terlebih dahulu.

 

Jika alamat supplier tersebut dekat atau satu kota dengan tempat kamu tinggal, maka kamu bisa mendatangi alamat Distributor Kosmetik Murah Tangan Pertama Surabaya tersebut. FYI, selain menggunakan mesin pencari Google, kamu juga bisa menemukan supplier di kotamu dengan menggunakan Google Maps.

 

Kamu bisa melihat aktivitas jual beli yang terjadi, menanyakan ke warga sekitar tentang keberadaan supplier, ataupun kisaran harga produk yang dijual. Indikasi bahwa supplier tersebut terpercaya adalah alamat fisik sesuai dengan alamat yang tayang di website.

 

Kelebihan supplier terdekat adalah lebih efisien, dalam artian menghemat ongkos kirim atau biaya pengangkutan.

 

Melakukan deal harga dan kontrak kerjasama

Setelah membandingkan beberapa supplier, maka kamu bisa membuat kesepakatan/kontrak kerjasama. Tujuan kontrak ini adalah mengikat kedua belah pihak, sehingga saat terjadi sengketa maka ada rujukan atau dasarnya.

 

Ketika kamu membeli produk dari supplier tangan pertama, maka status kamu bisa jadi reseller, agen, ataupun end-user. Pelajari dengan baik kontrak kerjasama yang disepakati.

 

Akhir Kata

Saat menelusur laman Google dengan keyword Distributor Kosmetik MurahTangan Pertama Surabaya, mungkin kamu mendapati banyak website yang kelihatannya keren dan bukan tipu-tipu. Namun, sebaiknya kamu pelajari poin penting berikut ini supaya tidak terjebak dalam penipuan.

 

Sumber: goinvestasi.id, adev.co.id dan idebisnis.id