9 Keunggulan ASUS VIVOBOOK S14 S433, Notebook Keren Anak Muda Zaman Sekarang

9 Keunggulan ASUS VIVOBOOK S14 S433, Notebook Keren Anak Muda Zaman Sekarang

Konten [Tampil]





ASUS - Tahun ajaran baru sudah tiba, tak terelakkan kebutuhan gadget untuk keperluan pendidikan itu merupakan komponen pendukung yang penting. Apalagi sekarang ini metode pendidikan sudah beralih ke dunia virtual.

Kita mahasiswa baru, pasti butuh banget yang namanya alat penunjang belajar seperti laptop/notebook. Ya mau tidak mau, yang namanya teknologi pasti berkembang terus dan kita harus siap mengikutinya.

Sobat mahasiswa sekalian, tentunya ingin memiliki laptop/notebook yang canggih dan keren bukan? Pastikan kalian memilih yang tepat sesuai dengan kebutuhan belajar ya.

Nah … kebetulan sekali ada info menarik untuk kalian!
Baru-baru ini produsen ASUS telah meluncurkan series terbaru VIVOBOOK S14 S433, dengan tampilan baru yang trendy.

Tersedia beberapa pilihan warna yang keren, simple dan colorfull siap menunjang penampilan saat kalian bawa ke kampus.



APA SAJA PILIHAN WARNANYA?



ASUS VIVOBOOK menghadirkan 4 pilihan warna trendy. Berikut ini sedikit penjelasan tentang psikologi warna yang mungkin bisa membantu kalian untuk memilih seri VivoBook :

1. Indie Black 
Warna Indie Black VIVOBOOK ini akan mewakili keberanian, kekuatan, elegant dan rasa percaya diri.

2. Gaia Green 
Warna ini akan memberikan kesan ketenangan dan kesabaran.

3. Resolute Red
Warna yang mewakili keberanian, kekuatan, energi, gairah, dan semangat.

4. Dreamy Silver
Warna Silver akan memberikan kesan keseriusan, kestabilan, kemandirian dan tanggung jawab.

Biasanya kaum adam lebih suka warna hitam dan kaum hawa suka warna merah. Selanjutnya warna Dreamy Silver dan Gaia Green dapat menjadi pilihan warna netral untuk keduanya.

So, tentukan warna favorit kalian ! Warna-warna yang trendy yang didesain khusus untuk anak muda jaman now.



SPESIFIKASI PRODUK





VivoBook kini telah menghadirkan performa terbaik dengan menggunakan prosesor 10th Generation INTEL yang hemat daya.

Ada 2 versi yang diluncurkan untuk processornya yaitu Intel Core i5-10210U dibanderol harga Rp13.999.000 dan Intel Core i7-10510U Rp15.999.000.

Perbedaan hanya pada processor namun sama-sama memiliki RAM DDR4 8GB Dual Chanel, Intel Optane H10 kapasitas 512 GB, VGA NVIDIA G- Force MX250 2GB GDDR5 yang mendukung kinerja agar lebih gas pol.

Notebook ini berukuran 14 inch dan memiliki desain ramping dan berat kurang lebih 1.6 kg, lebih mudah dibawa kemana-mana.



FITUR PREMIUM 



Fitur Login yang mudah tanpa mengetik password dengan Windows Hello, memanfaatkan mode sensor fingerprint yang terletak di touchpad dan juga fitur keamanan face mode dengan memanfaatkan camera untuk scan wajah. Jadi tidak sembarang orang bisa menggunakan notebook kamu tanpa ijin.


Teknologi Fast Charging, dapat mengcharge lebih cepat dan kapasitas baterai 50 Wh tahan hingga 13 jam dalam pemakaian normal.


Backlit Keyboard, yang berfungsi memudahkan mengetik dalam gelap, dan uniknya pada tombol "Enter" di beri tambahan desain yellow gen z.



9 KEUNGGULAN ASUS VIVOBOOK S14 S433 





1. Tampil lebih muda dan fresh dari generasi sebelumnya, ditambah dengan stiker ekslusif yang unik hasil kerjasama dengan seniman Jakarta Muchlis Fachri atau dikenal Muklay. 
Stiker bisa ditempel di cover notebook untuk memperindah penampilan cover agar lebih keren.






2. Pas banget untuk jurusan Desain/Multimedia yang butuh Notebook mantul untuk mendukung  kinerja editing karena VivoBook ini bisa dipakai untuk randering dengan cepat.

3. Untuk kisaran harga yang dibanderol oleh produsen ASUS, kapasitas baterai termasuk tertinggi dikelasnya.

4. Bagi yang hobi main game, tidak perlu ragu VivoBook ini stabil untuk gaming contohnya seperti Dota 2, CS Go, Resident Evil 3 2020.

5. Bagi kalian, sobat mahasiswa yang juga menjadi content creator, VivoBook ini juga support dengan aplikasi content creator seperti adobe premiere pro CC.

6. Keyboard didesain rapi dengan jarak mengetik yang nyaman dan anti mleset, ditambah fitur backlit keyboard bisa mengetik ketika gelap dengan nyaman.

7.  Memiliki SSD MMC PCI storage upgrade.

8. Tampilan layar yang matte sehingga tidak akan menimbulkan pantulan cahaya ketika dipakai diluar ruangan yang terang.

9. Punya penyangga kecil dibawah Notebook yang berfungsi menstabilkan saat ditaruh ditempat yang tidak datar. Notebook tidak langsung menempel sehingga membuat notebook tidak mudah panas. Misal : saat ditaruh diatas kasur. 


Nah itu tadi beberapa info tentang ASUS VivoBook Series. Ayo jadilah diri sendiri bersama ASUS dan manfaatkan kecanggihan teknologi sebaik-baiknya.

#VivoBookLaptopGue #DareToBeYou