Franchise Nasi Goreng Pandawa Bisa Balik Modal 3 Bulan

Franchise Nasi Goreng Pandawa Bisa Balik Modal 3 Bulan

Konten [Tampil]

Franchise Nasi Goreng Pandawa Bisa Balik Modal 3 Bulan

Dengan banyaknya jenis dan Franchise Nasi Goreng Pandawa di bidang kuliner, diperlukan inovasi dan strategi yang tepat agar bisnis kuliner dapat bersaing. Untuk itu, PT. Tri Abadi Sakti berinovasi agar dapat bersaing di bidang kuliner, PT Tri Abadi Sakti meluncurkan produk kuliner dengan berbagai varian.

 

Franchise Nasi Goreng Pandawa 13 rasa sudah berdiri sejak tahun 2017, Nasi Goreng ini berlokasi di Jalan Kampung Malang Tengah I No 5 Tegalsari Surabaya. Nasi Goreng Pandawa 13 Rasa merupakan bisnis yang mampu bersaing dengan bisnis lain di sekitarnya.

 

Franchise Nasi Goreng Pandawa

Buka jam 5 sore sampai 11 malam. Terima pesanan melalui Gojek. Nasi goreng pandawa memiliki 13 rasa yang berbeda dari nasi goreng lainnya karena restoran ini menyajikan beberapa macam rasa nasi goreng seperti Nasi Goreng Petai, Kari, Ayam, Sosis, dan lain sebagainya.

 

Pengenalan produk kuliner tersebut diberi nama Franchise Nasi Goreng Pandawa. Jika biasanya nasi goreng hanya memiliki satu macam rasa, nasi goreng Pandawa memiliki 13 rasa yang berbeda.

 

Hingga saat ini, PT Tri Abadi Sakti sudah dua kali memperkenalkan produknya langsung ke masyarakat. Perkenalan kedua, perkenalan dipimpin langsung oleh Direktur Operasi PT Tri Abadi Sakti Franchise Nasi Goreng Pandawa Richard Andrea di Skycave Maxone Jl. Dharmahusada.

 

Dalam pengenalan produk, bagi pengusaha yang ingin berbisnis waralaba ini, pihaknya akan menyediakan 13 varian bumbu nasi goreng, rombong, promosi, dan pengawasan. Pihak kedua hanya menyediakan penjual dan bahan lainnya sebagai pendukung.

 

Menu nasi goreng menjadi favorit hampir seluruh masyarakat Indonesia. Bahkan, semua orang pasti pernah memasak menu ini. Tapi kok nasi goreng buatan para saudagar tidak sebagus nasi gorengnya?

 

Daripada memikirkan cara mendapatkan resepnya, lebih baik Anda menjadi bagian dari kemitraan nasi goreng yang laris dan enak.

 

Benarkah jika Anda menjadi mitra Franchise Nasi Goreng Pandawa ini, apakah Anda bisa mendapatkan resep nasi goreng yang enak? Tentu saja…. Dan tidak hanya itu, sejumlah fasilitas dan nama besar juga bisa Anda dapatkan dari kemitraan nasi goreng tersebut. Jadi, Anda tidak perlu lagi mempromosikan bisnis nasi goreng Anda nantinya.


Keunggulan Franchise Nasi Goreng Pandawa

Konsep food street dengan keunggulannya adalah adanya 13 jenis nasi goreng sambal khas Indonesia. Ini akan membuat orang penasaran dan mencoba segalanya.

 

Penanggung jawab PIC Agung Eka Budiono menambahkan, bisnis ini sangat bagus untuk produk kuliner kelas menengah ke bawah karena harga yang ditawarkan tidak mahal.

 

Keuntungan Franchise Nasi Goreng Pandawa

Keuntungan investor dalam satu bulan pihak kedua bisa menghasilkan omset 4-5 juta. Anda memiliki bisnis dengan modal hanya Rp 15.000.000, Anda hanya perlu mengawasi penjual Anda, pengembalian modal cepat, dalam waktu kurang dari 3 bulan, dan mendapatkan penghasilan pasif sebesar Rp 3.000,- / porsi/penjual.

 

Namun ada kelemahannya, seperti yang harus dilakukan investor untuk tidak mencari penjual yang jujur, ulet, rajin, dan antusias, serta menentukan lokasi penjualan (berkoordinasi dengan penjual).

 

Yang harus penjual lakukan adalah membuat nasi, ayam kukus, mentimun, garam, knorr, gula, dan penyedap rasa, serta mencari lokasi yang strategis dan ramai (berkoordinasi dengan investor). Hanya menjual nasi goreng dengan 13 bumbu nasi goreng pandawa.

 

Pelanggaran terhadap kerjasama ini mengakibatkan penyitaan Rombong, dengan uang tebusan sebesar Rp 7.500.000.

 

Dengan tawaran kerjasama yang menarik ini diharapkan mampu membangkitkan masyarakat menengah ke bawah untuk berbisnis kuliner, ada solusinya, ada yang mau jualan tapi tidak bisa buat bumbu.

 

Ada yang mau jualan, bisa bikin bumbu tapi tidak punya modal untuk membeli rombong dan perlengkapannya, dan belum siap dengan perputaran modal.

 

Franchise Nasi Goreng Pandawa Paling Laris Dan Enak

Di era ini, Anda tidak hanya ingin mencicipi kuliner paling enak dan laris. Karena Anda juga harus bisa melihat peluang bisnis. Termasuk dalam kemitraan nasi goreng ini.

 

Nah, khusus untuk kemitraan nasi goreng yang populer dan enak ini. Berikut ini akan dibahas beberapa nama yang berhasil meraup untung dari bisnis kuliner ini. Diantara mereka:

 

1. Nasi Goreng Pandawa

Franchise Nasi Goreng Pandawa yang paling laris dan enak pertama adalah nasi goreng Pandawa. Untuk menjadi mitra kemitraan ini, Anda hanya perlu membayar dana kemitraan sebesar 20 juta rupiah.

 

Dengan dana sebesar itu, Anda akan mendapatkan fasilitas berupa peralatan masak, gerobak, 2.300 bungkus paket bumbu, dan kerupuk udang.

 

Franchise Nasi Goreng Pandawa ini juga memberikan peluang pengembalian investasi sekitar 2 hingga 3 bulan. Dengan ketentuan, Anda bisa menjual nasi goreng sebanyak 75 porsi per hari. Untuk nasi gorengnya sendiri, usaha kuliner ini menyajikan menu nasi goreng khas Indonesia.

 

Terdiri dari 13 menu nasi goreng yang dijual di gerai nasi goreng Pandawa ini. Diantaranya adalah nasi goreng bumbu, klewek, bumbu rujak, nasi goreng bajak, serai, dan bumbu Laos.

 

Tidak hanya itu saja di sana juga dijual menu nasi goreng yang diadaptasi dari Kuliner khas nusantara. Yaitu nasi goreng gulai, nasi goreng rendang, gulai, krengsengan, bumbu ijo, sambal goreng, dan bumbu kuning.

 

Saat ini, kemitraan ini memiliki sejumlah mitra yang tersebar di Jakarta, Bandung, dan Surabaya. Tetapi jika Anda ingin menjadi bagian dari kemitraan nasi goreng terlaris dan lezat ini.

 

Anda dapat mengirimkan proposal ke alamat kemitraan nasi goreng Pandawa yang terletak di Karang Tengah Raya no 35, Lebak Bulus, Jakarta.

 

2. Nasi Goreng Rempah Mafia

Sesuai dengan namanya, menu nasi goreng di tempat ini mengusung bumbu rempah sebagai bahan utamanya. Terdiri dari kencur, kunyit, dan daun kemangi, menjadikan nasi goreng mafia sebagai menu kuliner khas Indonesia. Mafia sendiri merupakan singkatan dari makanan favorit Indonesia.

 

Ada beberapa menu nasi goreng yang menjadi menu paling laris di tempat ini. Mereka adalah nasi goreng kikil cabai hijau, nasi goreng bawang merah, nasi goreng kencur, dan nasi goreng ebi. Untuk setiap menu nasi goreng, harganya mulai dari Rp. 13.500,- hingga 17 ribu rupiah per porsi.

 

Untuk menjadi bagian dari kemitraan nasi goreng terlaris dan lezat ini, Nasi Goreng Mafia Spice menawarkan 2 paket kemitraan. Yakni paket gerobak dengan modal awal sekitar 50 juta rupiah dan paket ruko dengan dana kemitraan sekitar 100 juta rupiah.

 

Khusus untuk paket ruko, Anda akan mendapatkan fasilitas berupa bumbu dasar untuk 50 porsi, peralatan makan lengkap, seragam, pelatihan, dan desain interior peralatan masak. Hanya saja, untuk memulai bisnis kemitraan ini, Anda harus terlebih dahulu menyediakan tempat seluas 30 meter persegi.

 

Jika Anda tertarik untuk menjadi mitra kemitraan ini. Anda bisa menghubungi nomor 0813-3052-6090. Selain melalui telepon, Anda juga dapat mengirimkan proposal ke Kantor Kemitraan Nasi Goreng Mafia Rempah, Jalan Dipati Ukur nomor 51, Kota Bandung, Provinsi Jawa Barat.

 

Akhir Kata

Itulah Franchise Nasi Goreng Pandawa terlaris dan enak yang bisa menjadi rekomendasi untuk Anda. Tentunya untuk memulai bisnis nasi goreng dengan peluang bisnis yang menjanjikan. Jadi, mulai sekarang jangan hanya mencicipi nasi goreng favorit Anda. Namun lebih dari itu, Anda juga bisa menjadi bagian dari bisnis ini.

 

Alamat Franchise Nasi Goreng Pandawa

·      WhatsApp: 0813 5777 1087

·      Jalan Kampung Malang Tengah I No. 5, Tegalsari, Kota Surabaya, Jawa Timur 60263 Indonesia.

 

Sumber: surabayapagi.com dan surabaya.media