Konveksi Brand Matahari dengan Paket Usaha Modal 3,5 Juta

Konveksi Brand Matahari dengan Paket Usaha Modal 3,5 Juta

Konten [Tampil]

Konveksi Brand Matahari dengan Paket Usaha Modal 3,5 Juta

Pemilik Konveksi Brand Matahari ini mengatakan, awalnya bisnis konveksi yang ia kelola hanya membuat sampul binder dan tas laptop. Pembuatannya menggunakan bulu-bulu yang ditempelkan pada gambar kain flanel sehingga lebih menarik.

 

Saat itu, dia belum memiliki penjahit sendiri. Dia terpaksa mencari penjahit yang bisa dan mau bekerja membuat tas dan penutup binder. Konveksi Brand Matahari di Tangerang, Produksi Merek Dalam dan Luar Negeri.

 

Konveksi Brand Matahari

Bisnis Konveksi Brand Matahari yang membuat tas dan cover binder sulit ditemukan. Melihat hal tersebut, ia memutuskan untuk membuat konveksi sendiri dan fokus pada dunia fashion karena dinilai lebih menguntungkan.

 

Perjalanan membangun bisnis ini tidak berjalan mulus. Ia mengaku pernah menjadi korban penipuan oleh seorang penjahit.

 

Saat itu saya baru membuka Konveksi Brand Matahari selama tiga minggu. Penjahit itu tiba-tiba menghilang dan ketika saya datang ke toko, ternyata satu mesin jahit hilang dengan kurang lebih Rp. 10 juta tunai.

 

Meski sempat mengalami hal-hal sulit, Konveksi Brand Matahari bangkit kembali. Setelah kejadian itu, semakin banyak permintaan konveksi terkait pembuatan pakaian. Bahkan, untuk menangani proyek dengan beberapa merek ternama seperti Sorabel, Cotton Ink, dan beberapa merek Matahari dan Ramayana.

 

Fitri mengatakan bisnis Konveksi Brand Matahari berada di dua tempat. Selain Tangerang, ada juga Sukabumi. Konveksi di Tangerang fokus membuat sample baju. Sedangkan di Sukabumi fokus pada produksi.

 

Ada dua jenis produk yang dibuat oleh konveksi ini, yaitu produk buatan sendiri dan produk merek luar negeri.

 

Nama merek internal mereka adalah Prodo dan Para. Merek Prado telah diperkenalkan. Sedangkan untuk merek Para masih dalam proses produksi. Konveksi ini juga menerima pesanan pembuatan baju, baik untuk merk luar negeri maupun untuk keperluan lainnya.

 

Kami menerima pesanan jika ada yang ingin membuat baju dan kami memberikan dua pilihan untuk penggunaan bahan yaitu bahan yang bisa di bawa sendiri atau bahan dari kami. Mereka hanya mengatakan apa jenis bahan yang mereka inginkan. Kemudian kita akan mencarinya nanti.

 

Usaha Konveksi Brand Matahari

Bisnis Konveksi Brand Matahari ini telah meraup untung besar. Mereka bisa membuat 3000 pcs pakaian dalam satu minggu dengan tagihan sekitar Rp. 30 juta. Namun, karena pandemi, produksi pakaian turun menjadi 1000 pcs dalam seminggu.

 

Kami adalah grosir pakaian sun-branded yang berlokasi di daerah Yogyakarta. bergerak di bidang konveksi yang melayani grosir dan eceran terutama untuk pedagang, reseller, dan pengguna langsung. Kami adalah grosir pakaian sun-branded yang berlokasi di daerah Yogyakarta.

 

Kami menjual produk fashion Matahari Mall dengan kualitas original dan harga yang relatif murah. Kami biasa menjual produk solar seperti; Nevada, cole, Stanley adam, detail, jeans Amerika, fenomenal, koneksi, dan banyak lagi.

 

Kami menjual pusat grosir daster murah yang kami produksi dengan merk Sekar Mekar antara lain daster lengan panjang, daster payung, daster long dress, pattern, rampel, balon jumbo, smok, kerut, super jumbo, rose, GGB, DL kerut, dan pita . Di bawah ini kami upload beberapa jenis dan motif daster produksi kami.

 

Setelah sukses dengan mukena Bali 55rb, setelah lebaran kali ini kami mulai mengoptimalkan produksi daster ibu dewasa dengan bahan rayon. Bahan yang kami gunakan sama dengan mukena Bali yang kami jual seharga 55 ribu. Begitu juga dengan motifnya, kami menggunakan rangkaian motif agar lebih mantap dipandang mata.

 

Untuk mendukung minat puluhan cabang dan ribuan reseller mengenai daster grosir murah, kami bekerja sama dengan puluhan Konveksi Brand Matahari yang tersebar di Solo, Pekalongan, Jakarta, Malang, Surabaya, Klewer, dan Tanah Abang yang terus memproduksi daster murah. grosir.


Rumah Konveksi Brand Matahari

Pusat grosir daster murah yang kami produksi adalah merk Sekar Mekar salah satunya daster lengan panjang, daster payung, daster long dress, pola, rampel, balon jumbo, smok, kerut, super jumbo, mawar, GGB, DL kerut dan pita. dibawah ini kami upload berapa jenis dan motif daster produksi kami.

 

Setelah sukses dengan mukena bali 55rb, setelah lebaran kali ini kami mulai mengoptimalkan produksi daster ibu dewasa dengan bahan rayon. Bahan yang kami gunakan sama dengan mukena Bali yang kami jual seharga 55 ribu. Saat kita juga menggunakan motif, kita menggunakan rangkaian motif agar lebih mantap dipandang mata.

 

Untuk mendukung kebutuhan puluhan cabang dan ribuan reseller mengenai grosir daster murah, kami bekerjasama dengan puluhan konveksi daster yang tersebar di Solo, Pekalongan, Jakarta, Malang, Surabaya, Klewer dan Tanah Abang yang selalu memproduksi grosir daster murah.

 

Kami distributor Konveksi Brand Matahari pusat daster murah yang kami produksi dengan merk SEKAR MEKAR misal daster lengan panjang, daster payung, daster long dress, pola, rampel, balon jumbo, smok, kerut, super jumbo, mawar, GGB, DL kerut dan pita. dibawah ini kami upload lebih dari satu model dan motif daster produksi kami.

 

1. Konveksi Baju Anak

Bisnis di bidang penjualan pakaian anak sangat menjanjikan sebagai peluang bisnis rumahan, apalagi dengan kualitas dan harga yang murah. Anak-anak tumbuh cukup cepat dan figur idola selalu up-to-date setiap bulan, sehingga mereka cepat berganti baju.

 

2. Grosir Baju Matahari

Segmen pakaian branded hanya bisa dijangkau oleh kalangan tertentu, sehingga omzetnya tidak secepat bisnis rumahan. Apalagi bisnis grosir baju lebaran sangat menjanjikan.

 

Grosir baju anak Baju Matahari populer saat ini, namun untuk menjalankan usaha rumahan diperlukan modal yang besar, karena harga jual yang tinggi, mulai dari Rp. 35.000.

 

Jadi untuk membuka gerai atau butik baju anak, dibutuhkan modal yang banyak, puluhan bahkan ratusan juta rupiah.

 

Anda tidak perlu bingung dengan modal yang terbatas, Anda bisa membuat bisnis rumahan dengan grosir baju dengan harga pabrik.

 

Ini bukan murni MLM/franchise, bisnis sampingan di rumah, apalagi jika saat ini/telah berkecimpung dalam bisnis pakaian anak/grosir pakaian. Anda bisa menilai sendiri bagaimana prospeknya.

 

Kami menyediakan baju anak dengan kualitas bagus, bahan tebal dan berkualitas namun dengan harga langsung pabrik. Sangat murah, hanya Rp 3.500-14.000/pcs 1-8. cocok sebagai alternatif Rumah Usaha Grosir Baju Harga Pabrik.

 

Usaha Rumahan Grosir Baju Harga Pabrik

Konsep usaha Konveksi Brand Matahari ini adalah jual/grosir dimana tidak membutuhkan ruangan khusus seperti butik atau ruko/kios. Cukup sediakan KOTAK khusus untuk menampung pakaian anak dan tumpahkan semua pakaian yang ada di dalam kotak.

 

Anda dapat membukanya di garasi Anda sebagai bisnis rumahan. Hal ini memberikan kesan grosir/murah sehingga pengunjung akan ramai-ramai membeli produk Anda.


Grosir Baju Lebaran

Bisnis ini sangat cocok dijalankan di rumah, baik itu di garasi maupun halaman rumah. Usaha ini juga sangat cocok untuk lokasi di Alfamart, Indomaret, dan Yomart karena kita bisa memanfaatkan traffic pengunjung disana, sewa tempat juga tidak terlalu mahal mulai dari Rp. 300 ribu - 450 ribu per bulan.

 

Analisa Bisnis Jaulan Baju Matahari

Investasi awal: Rp 3.500.000,-

sewa tempat: Rp 350.000/bulan

karyawan: Rp 600.000/bulan

 

Harga Jual: Rp 15.000/2 pcs atau Rp 25.000/2 pcs (untuk jas)

Rata-rata Penjualan per hari: 100 pcs

Margin: Rp2.500

Omset per hari: Rp 250.000

Omset per Bulan: Rp 250.000 x 30 = Rp 7.500.000

Keuntungan: 50% = Rp3.500.000

Sewa + karyawan = 350.000 + 600.000 = Rp. 950.000

 

KEUNTUNGAN per bulan = Rp. 2.550.000

Dalam waktu kurang dari 3 bulan Anda telah mengembalikan investasi Anda!

 

Anda bisa memilih pakaian yang memiliki desain bagus/unik dan meletakkannya di gantungan, kemudian diberi label harga khusus, misalnya Rp. 15.000,- peluang bisnis yang sederhana bukan? Jangan menjual terlalu mahal, agar perputaran uang Anda cepat!

 

Keuntungan Rp 2000 – 5000 sangat bagus dibandingkan dengan menjual makanan (bisa basi atau kadaluarsa) atau jual pulsa (pesaing banyak, harga banting, profit tipis dan sering short).

1.  Barang konveksi datang seminggu sekali

2.  Barang lelang (Mall) setiap 2 hari sekali

3.  Detail isi update paket setiap 2 hari sekali

4.  Transfer sebelum jam 10.00 paket dikirim di hari yang sama

5.  Untuk menunjang bisnis rumahan anda, grosir baju menyediakan beberapa paket pilihan

 

Paket Usaha Konveksi Brand Matahari

Rp. 3,500,000
Isi 460pc size S-M-L_XL & motif lengkap campur:
Langsung Jualan – Free Spanduk Ppromosi
Kaos Belang Oblong
Kaos Belang Kerah
Kaos Belang Lekbong
Kaos Tangan Panjang
Kaos Kartun
Branded
Celana Aladin
Stelan Ce-Cowo
Dress Motif
Boxer Celana
Sweater
Stelan Ce-Cowo Oblong
Stelan Cowo Krah
Daster
Jeans
Legging


Berat total 45 kg – belum ongkir

 

Paket Mini Konveksi Brand Matahari

Rp. 1,500,000
Isi 190pc model dan size lengkap
Isi 90% sama dengan paket usaha
Belum ongkir 19kg

 

Paket Sampel Konveksi Brand Matahari

Rp. 350,000
Isi 50pc (tidak bisa pilih) size, motif dan warna disesuaikan dgn stok
Barang baru semua bukan hasil sortiran
Isi paket (biasanya) dress, kaos belanng, krah, legging, kaos sablon timbul, boxer dll
Belum ongkir 5kg

 

Kami juga menyediakan produk Konveksi Brand Matahari dengan kuantitas besar
Borongan min 50 lusin /model (maaf tidak dijual lusinan)
Tersedia juga kaos campur model dewasa hasil
Sortiran / Reject 48rb/lusin

Eko Kusnurhadi

0857 8255 3423 (Indosat)
0813 2399 3938 (Telkomsel)

Perum. Cikarang Baru Jl. kakalia 2 Blok B7 no.12 Bekasi Jawa Barat

 

Cara Order Brand Matahari

Kirim sms: (nama paket).(nama).(alamat lengkap).(no telp)

Contoh: paket usaha.kendy busana.jl h agus salim no 9 rt04/02 rengat riau.08128277417
kirim ke 085782553423

 

Akan kami balas: mitra kendy busana silahkan transfer sebesar rp.3,670,000 ke mandiri 156.000.3737.634 a/n eko kusnurhadi

Lalu mitra melakukan transfer seperti yg sdh disebutkan diatas

Dan kirim kembali sms konfirmasi dgn format:
(nama paket).(nama jelas).(bank).(jumlah trf).(tanggal trf)

Contoh: paket usaha.kendy busana.bca.rp.3,670,000.030410
sms konfirmasi dibawah jam 10:00 paket akan langsung kami kirim hari dalam hari yg sama. Lebih dari jam tsb kami kirim hari kerja berikutnya. Sortir dan pemilihan model memerlukan waktu.

 

Pengiriman Brand Matahari

1.  Transfer sebelum jam 10.00 paket dikirim di hari yang sama

2.  Pengiriman paket setiap pukul 17:00 kecuali pengiriman via ALS setiap pukul 09:00

3.  Setelah kami mengirimkan barang, kami akan menginformasikan nomor resi pengiriman agar Anda dapat melacak progres pengiriman. Jika paket terlambat diterima, segera hubungi cabang ekspedisi terdekat atau hubungi kami, kami siap membantu

4.  Kami menggunakan jasa ekspedisi/cargo

5.  Berikut ini adalah beberapa biaya pengiriman yang biasa kami gunakan. Silahkan pilih sendiri sesuai budget dan waktu pengiriman yang Anda inginkan

6.  Atau gunakan langganan Anda untuk ekspedisi / Kargo

 

Silahkan Download Ongkos Kirim Dakota Cargo, JNE, Indah Cargo, Tiki, Caraka Cargo, Elteha, POS, ESL, KGP

Untuk satu dan lain alasan, kami mohon maaf karena kami tidak menampilkan semua biaya pengiriman, dan kami mengedit beberapa tarif pengiriman

Silakan gunakan jasa kurir yang Anda sukai, baik dari segi pelayanan maupun harga.

 

Rumah Bisnis Grosir Pakaian Harga Pabrik

Senang bekerja sama dengan anda. Bersama kita tebarkan rahmat dengan memulai bisnis Konveksi Brand Matahari.

 

Info lengkap, silahkan SMS/call pasti dijawab

Maaf pertanyaan melalui sms ttg info yg sdh di jelaskan di web, kami balas malam hari

Anda ragu atau mau Pilih-pilih


Silahkan Datang Langsung

1.     Alamat Kami jelas

2.     Silahkan Datang Langsung Ke Alamat Sesuai Di WEB

3.     Bandingkan Harga & Kualitas Produk Kami Dengan WEB Sejenis Ini Lainnya

 

4.     Barang Baru Semua

5.     Reject-kotor bisa return

6.     Terima kasih saya ucapkan kepada mitra-mitra langganan

7.     Semoga usaha rumahan nya lancar-berkah

8.     Mohon berikan komentar di box yg telah disediakan

9.     Discount khusus order min 3lsn/model/size

10.   Tahun baru masehi = semangat baru

 

Sumber: kabar6.com dan usahaka.wordpress.com