Maklon Kosmetik Skala Kecil Agar Penjualan Tumbuh 100%

Maklon Kosmetik Skala Kecil Agar Penjualan Tumbuh 100%

Konten [Tampil]


Maklon Kosmetik Skala Kecil Agar Penjualan Tumbuh 100%

Industri Maklon Kosmetik Skala Kecil dan Produk Kecantikan Skala Kecil Memiliki Pertumbuhan Yang Stabil. Bahkan selama Pandemi, penjualan tumbuh 100%. Ambil kesempatan Anda, jangan lewatkan uang dari bisnis kosmetik. Mulai bisnis Anda sekarang bersama kami.

 

Maklon Kosmetik Skala Kecil

Sudah punya ide untuk Maklon Kosmetik Skala Kecil, tetapi Anda memiliki masalah berikut:

1.  Pesanan minimum terlalu tinggi

2.  Pembuatan produk lama

3.  Lisensi dan legalitas yang berbelit-belit

4.  Biaya pengambilan sampel yang mahal

5.  Rumit untuk mengelola branding kemasan

 

Hanya duduk dan menonton dari jauh, semua produksi kosmetik kami dilakukan secara profesional dan dengan kualitas standar. Tunggu saja sampai selesai tanpa repot.

 

Group Perusahaan Kami

Nava Sinergi Laboratori Group adalah perusahaan Maklon Kosmetik Skala Kecil atau produsen produk kecantikan dengan layanan satu atap untuk merancang, membuat, dan merek produk Anda [kosmetik OEM & kosmetik ODM].

 

Kami memiliki lisensi BPOM RI dengan sertifikat Grade A, standar CPKB (Cara Pembuatan Kosmetik yang Baik), dan label halal MUI (Majelis Ulama Indonesia). Produksi kami terdiri dari 2 lokasi pabrik, yaitu PT Global Nava Industri (pabrik minuman kecantikan) dan PT Sinergi Cosmetindo Laboratori (pabrik kosmetik dan pabrik perawatan kulit). Kami siap menerima maklon kosmetik skala kecil dan besar.

 

Kenapa Memililih Kami?

Pengerjaan Cepat

Pembuatan kosmetik dengan sistem paralel membuat kami menjadi produsen kosmetik yang cepat.

 

MOQ Sangat Rendah

Perusahaan Maklon Kosmetik Skala Kecil dengan minimum order yang sangat rendah. Konsultasikan kebutuhan minimum order anda ke CS kami.

 

One Stop Service

Industri Maklon Kosmetik Skala Kecil dengan layanan terlengkap dalam mendesain, membuat, dan branding produk Anda.

 

Harga Murah

Kami memberikan harga paling hemat untuk produk custom Anda yang bersaing dengan PT Kosmetik lainnya.

 

Up to date Varian Produk

Kosmetik topikal, perawatan kulit, dekoratif, perawatan tubuh, perawatan rambut, kolagen, pelangsing, teh detoks, dll.

 

Jaminan Kualitas

Maklon Kosmetik Skala Kecil terbaik, standar pembuatan kosmetik yang baik, standar halal BPOM dan MUI.

 

Bagaimana Prosedur Maklon Kosmetik?

Konsep Produk

Konsep produk menjadi hal utama saat membuat sebuah produk agar produk Anda menjadi sorotan di pasar dan menjadi incaran konsumen.

 

Legalitas

Semua produk yang diproduksi di pabrik Maklon Kosmetik Skala Kecil kami telah memenuhi standar dan peraturan yang berlaku. Kami dapat melakukan manajemen legalitas secara paralel dengan pengembangan produk.

 

Proses Produksi

Produksi produk Anda akan ditangani oleh tenaga profesional di bidangnya dan melalui proses quality control yang ketat dan terstandar.

 

Term & Condition

·      Garis waktu adalah perkiraan waktu standar, dapat berubah kapan saja sesuai dengan kondisi

·      Lamanya waktu design dan packaging produk tergantung klien sampai diinginkan

·      Lamanya waktu untuk perbaikan sampel tergantung pada klien sampai sesuai keinginan

·      Waktu pengiriman tergantung jarak dan kurir yang digunakan

 

Formula Produk

Tim R&D kami akan merancang formulasi baru untuk setiap klien dengan formulasi khusus hanya untuk setiap klien.

 

Sampel Produk

Setelah formulasi, Anda dapat menerima sampel produk. Jika dirasa sample produk tidak sesuai dengan produk impian anda, kami akan merevisi sample hingga sesuai dengan keinginan anda.

 

Desain Produk

Kami juga dapat menyediakan layanan untuk desain & pengemasan produk hingga pembuatan logo untuk merek Anda.

 

Keterangan Tambahan

Produk kosmetik custom di PT Kosmetik memiliki banyak variabel yang mempengaruhi lamanya dan kerumitan proses pembuatannya.

 

Kami mengkhususkan diri dalam Maklon Kosmetik Skala Kecil terbaik yang menjadikan kami pabrik perawatan kulit berkualitas. Beritahu kami kebutuhan Anda, kami siap menjadi maklon kosmetik terbaik untuk Anda.

 

Maklon Kosmetik Halal MUI & Legal BPOM

Sebagai perusahaan Maklon Kosmetik Skala Kecil Bogor terbaik dan terpercaya, Adev selalu menyediakan produk yang memenuhi standar kualitas nasional seperti sertifikasi halal dari LPPOM MUI dan terdaftar secara legal di Badan BPOM.

 

Standar Produksi CPKB BPOM Golongan A

Kini, pabrik Maklon Kosmetik Skala Kecil dan perawatan kulit Adev telah mendapatkan sertifikat CPKB Kategori A dari BPOM. Oleh karena itu, standar produksi di pabrik kami dipastikan sesuai dengan Cara Pembuatan Kosmetika yang Baik (CPKB).

 

Bagi Anda yang ingin memulai bisnis kosmetik dengan merek sendiri, maka Anda tidak perlu khawatir dengan kualitas produk yang dihasilkan oleh Adev. Kami hanya memproduksi kosmetik terbaik untuk setiap pelanggan.

 

Anda dapat memesan jasa tol untuk produk perawatan kulit, produk perawatan tubuh, produk perawatan rambut, produk perawatan bibir (kosmetik dekoratif), produk untuk tubuh pria, dan produk perawatan wajah (produk men's corner).

 

Jaminan Kualitas Layanan dan Produk

Sebagai bentuk kepedulian Adev terhadap pelanggan, PT Adev Natural Indonesia melakukan sertifikasi ISO 9001:2015 pada Mei 2022. Alhamdulillah, perusahaan mendapatkan sertifikat ISO 9001:2015 per 10 Juni 2022 dengan nomor CERT No. SIS410622Q060.

 

Adev ingin memastikan bahwa kualitas layanan dan produk yang diberikan sesuai dengan standar perusahaan sehingga sesuai dengan harapan pelanggan. Customer Satisfaction atau kepuasan pelanggan adalah orientasi kami.

 

Solusi Bisnis Kosmetik Legal

Produk unggulan ADEV adalah sabun transparan yang dapat dipesan dalam berbagai bentuk, dan ukuran gramatikal, dengan berbagai bahan aktif, bahan baku, warna, dan aroma.

 

Tidak hanya itu, ADEV juga memperhatikan legalitas produk kosmetik bagi setiap konsumennya. Setiap pelanggan yang akan disebut-sebut produk di ADEV dibantu dengan mendaftarkan izin edar (NA) produk ke Badan POM, sertifikasi halal produk ke LPPOM MUI, dan mendaftarkan paten merek di Direktorat Jenderal Hak Kekayaan Intelektual. sehingga hak cipta pelanggan dilindungi.

 

Keuntungan Maklon Kosmetik ADEV

Wujudkan produk Maklon Kosmetik Skala Kecil impian Anda dengan berbagai kemudahan dengan cara membuat kosmetik yang cepat dan mudah.

 

Respon Cepat

Dapatkan akses informasi layanan maklon kosmetik Adev dimana saja, kapan saja tanpa harus menunggu lama.

 

Custom Produk

Wujudkan produk Maklon Kosmetik Skala Kecil idaman dengan berbagai bahan aktif, warna, aroma, dan kemasan dari pabrik tol dengan standar CPKB Grade A BPOM.

 

MOQ Bervariasi

Kuantitas minimum order dapat dipilih sesuai keinginan berdasarkan paket yang tersedia. Biaya & harga maklon kosmetik murah (terjangkau).

 

Benefit Membership

Nikmati berbagai kemudahan dengan menjadi anggota eksklusif kami.

 

Alur Maklon di Adev

Berikut adalah alur proses Maklon Kosmetik Skala Kecil dan perawatan kulit yang dilakukan ADEV secara profesional, guna menciptakan produk terbaik dan memberikan kepuasan bagi pelanggan.

Secara garis besar alur proses tol di ADEV terdiri dari 6 tahapan yaitu:

1.  Mulai dari proses konsultasi konsep produk antara konsumen dengan tim Business Consultant,

2.  Pembuatan sample produk kosmetik (sampel) oleh tim riset dan pengembangan,

3.  Membuat desain kemasan kosmetik,

4.  Pengurusan perizinan produk kosmetik (BPOM, HKI, dan Halal),

5.  Proses produksi atau pembuatan kosmetik

6.  Sampai pengiriman produk ke alamat pelanggan.

 

Apa itu maklon kosmetik?

Jasa Maklon Kosmetik Skala Kecil adalah jasa pembuatan (produksi) produk kosmetik pada perusahaan tol yang spesifikasi produknya ditentukan oleh pelanggan (client). Sebagai produsen kosmetik, Adev berupaya memberikan kualitas terbaik dari segi kualitas produk dan kualitas layanan.

 

Perusahaan Maklon Kosmetik Skala Kecil n adalah tempat terbaik untuk mewujudkan ide bisnis kosmetik merek Anda sendiri. Banyak klien kami telah sukses dan tetap berliku-liku di Adev.

 

Berapa biaya maklon? Modal saya terbatas, bagaimana solusinya?

Sebenarnya besaran tarif Maklon Kosmetik Skala Kecil ini bersifat tentatif dan fleksibel. Klien yang memiliki modal (budget) terbatas untuk memulai bisnis kosmetik merek sendiri dapat berkonsultasi terlebih dahulu dengan Konsultan Bisnis Adev. Kami akan menemukan solusi terbaik untuk setiap klien.

 

Namun sebagai informasi awal, untuk menderek produk kosmetik di Adev, Anda bisa menyiapkan modal mulai dari 30 juta rupiah. Angka tersebut sudah termasuk pengurusan legalitas produk yaitu NA BPOM dan merek dagang ke Direktorat Jenderal Hak Kekayaan Intelektual.

 

Berapa lama pembuatan sampel pertama?

Butuh waktu untuk mendapatkan formulasi Maklon Kosmetik Skala Kecil produk terbaik. Kami menggunakan sistem antrian FIFO (first in first out). Biasanya, dalam 2 hingga 3 minggu, pelanggan kami telah mendapatkan sampel pertama mereka.

 

Sumber: adev.co.id dan makloncosmetics.id