Tips Terkini Memilih Jastip Yang Aman dan Terpercaya

Tips Terkini Memilih Jastip Yang Aman dan Terpercaya

Konten [Tampil]

Beberapa tahun lalu ada suatu kasus penipuan yang berkedok sistem belanja Jasa Titip. Tidak dapat di pungkiri bahwa hal tersebut dapat pula terjadi dalam kehidupan sehari-hari jika kita tidak waspada.

Terkadang sudah waspada dan jeli saja masih bisa kecolongan kan?
Menyambung dari artikel sebelumnya yang membahas tentang Kelebihan Belanja Sistem Jastip. Kali ini nikehana.com akan memberikan tips bagaimana memilih jastip yang dapat dipercaya.

Jangan abaikan hal kecil yang bisa memberi manfaat untuk orang disekitarmu. Apa saja sih tipsnya untuk memilih Jasa Titip Belanja yang Amanah dan Terpercaya? Yuk kita simak di bawah ini :


-Kenal dengan Penyedia Jasa Titip


Jika memungkinkan kamu harus kenal dengan penyedia jastip. Bisa saudara ,teman atau minimal teman dari teman. Hal ini akan meminimalisir kemungkinan terjadi penipuan.


-Perhatikan Profile Penyedia Jasa


Jika kamu menemukan penyedia jasa ini melalui sosmedmu, perhatikan profile penyedia jasa. Pastikan akun yang dipakai benar-benar real dan lebih baik lagi mencantumkan detail nama atau alamat penyedia jasa.
Hal ini dapat membantu kamu berjaga-jaga jika terjadi sesuatu/ penipuan kamu sudah tahu alamatnya untuk lapor.

Lihat Apakah Ada Real Testi dari Customer Lain

Hal ini dapat menjadi bahan pertimbangan kamu untuk jadi atau tidaknya menggunakan penyedia jasa tersebut. Namun, harus benar-benar jeli ya membedakan Fake dan Real testi.


-Perhitungkan Total Belanja


Jika kamu masih pertama menggunakan jastip, sebaiknya belilah 1-2 produk yang harganya tidak terlalu mahal.Hal ini dilakukan untuk memberi tes, apakah jastip tersebut bisa dipercaya atau tidak.


-Perhatikan Jenis Produk Yang Kamu Beli


Perhatikan produk yang kamu beli, apakah itu barang yang tahan lama atau tidak?
Terkadang orang suka lupa dengan hal satu ini, bisa jadi dia membeli makanan yang tidak bisa bertahan lebih dari 6 jam, begitu barang sampai tidak sesuai dengan kenginanya lantas dia merasa ditipu.


-Informasikan Gambar dan Detail Keinginanmu dengan Jelas


Setiap Jastip memiliki ketentuan sendiri-sendiri untuk format belanjanya, biasanya mereka tidak memperhitungkan secara keseluruhan tentang berat barang.

Jadi sebisa mungkin kamu memberikan informasi dan gambar yang jelas untuk mempermudah penyedia jasa melakukan tugasnya.

Jangan hanya karena kamu salah memberikan informasi, barang yang diterima tidak sesuai keinginan, lantas jadi menyimpulkan bahwa penyedia jastip tidak amanah.                                                                          
Itu tadi beberapa tips memilih jastip yang terpercaya versi nikehana.com. Semoga bermanfaat.