Jasa Penitipan Sepeda Motor di Donomulyo Malang


JASTIP- Sering dengar kata Jastip atau Jasa Titip ? Jasa ini bergerak di bidang pelayanan seputar penitipan baik barang, belanjaan, atau lainnya.
Jasa ini sangat membantu bagi kamu yang mager atau memang sedang berhalangan untuk melakukan aktifitas sehari-hari, bahkan jasa ini dinilai membantu sekali bagi kamu yang sedang membutuhkan pertolongan.


CERITA HARI INI


Nayla dan Dino memang sudah pacaran sejak lama, namun mereka belum berani untuk Go Public sebut saja “Backstreet”. Hari ini mereka berencana untuk jalan-jalan ke pantai tapi yang namanya orang Backstreet otomatis si Dino nggak mungkin kan jemput Nayla ke rumah?
Untuk alasan kenapa mereka backstreet, kita tidak perlu kupas dalam-dalam nanti jadi berpisode-episode hehe.

Nayla bingung, gimana caranya ketemu Dino? Nggak mungkin minta anter ke teman kan. Nayla bisa sih naik sepeda motor, Dino pun juga bisa naik sepeda motor.

Tapi nanti kalau mau boncegan motornya di titip dimana ya? Nitip di tempat temen juga nggak mungkin, nitip disaudara apalagi, nitip di tempat umum takut nggak aman.

So kebetulan ada “Jastip sepeda motor Donomulyo”. Dino pikir lumayan banget jasa ini untuk membantu kepentingan pribadinya, jadi nggak perlu ngrepotin siapa-siapa deh. Nggak perlu ada banyak pertanyaan langsung aja jalan.


JASTIP SEPEDA MOTOR DONOMULYO

Memang wilayah Donomulyo bukan seperti di kota-kota besar tapi daerah ini cukup maju di bidang pariwisata pantainya.
Nggak mau ketinggalan soal jasa pelayanan juga dikembangkan disini, terutama bagi kau muda-mudi yang suka jalan kesana kemari.

Hadir untuk kamu jastip sepeda motor dengan pelayanan ramah, membantu kamu yang sedang bingung mau nitip motor tapi suka nggak enak sama teman atau saudara, takut di kepoin mau kemana, takut bingung nanti mau kasih apa sebagai tanda terimakasih.

Langsung cus aja deh ke Jastip Sepeda Motor Donomulyo.
Awakmu bebas wes ate nandi wae boncengan karo sopo wae !( Kamu bebas deh mau kemana aja dan sama siapa aja!)


 YANG SUKA JADI PERTANYAAN

- Ya Elah Nitip Motor Aja Pakai Bayar?
Nah loh, kalau ceritanya kaya si Nayla dan Dino gimana coba? Butuh nggak butuh jadi butuh banget kan. Namanya juga jasa bro pasti ada imbal baliknya.


- Di Desa Gini Siapa Yang Mau Nitip?
Jelas banget jawabannya yang membutuhkan bantuan hihihi.


- Aman Nggak Tempatnya?
Nggak perlu ragu ,tempat pentipannya aman kok karena dimasukan ke dalam rumah, jadi nggak bakal deh kehujanan dan kepanasan.




- Lokasinya Di mana?
Lokasinya strategis tepanya di Dusun Krajan Wetan RT 12 RW 04, Desa.Purworejo Kecamatan Donomulyo.
Dekat dengan Rumah sakit “PANTI PALIMIRMA” Purworejo dan Gereja Khatolik Purworejo.
Utara pas Toko SETIA Purworejo

- Jam Buka dan Tarifnya Berapa?
Buka Setiap hari Pukul 07.00 – 20.00 WIB
Tarif Penitipan 5000 rupiah/hari.
Kalau memang butuh penting banget di luar jam buka, bisa hubungi kontak admin di bawah ini :




2 Komentar

Grung grung mengatakan…
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Grung grung mengatakan…
Bagus berguna sekali kak