Mencari Produk Ampuh Untuk Mengatasi Jerawat? Larissa Saja Ahlinya Jerawat Sejak 1984

Mencari Produk Ampuh Untuk Mengatasi Jerawat? Larissa Saja Ahlinya Jerawat Sejak 1984

Konten [Tampil]
nikehana.com - Hai semua! Sudah berapa lama nih kalian tinggal dirumah saja? Bosen ya? Bangun tidur, tidur lagi, bangun lagi, tidur lagi, bangun…tidur lagi… Ehh kok jadi nyanyi lagunya Mbah Surip ya hehe.

Memang sejak Virus Covid-19 menyerang dunia termasuk negara Indonesia, ruang gerak kita jadi terbatas bukan, bahkan untuk keluar rumah aja harus patuh dengan protokol kesehatan.

Lalu kegiatan apa saja yang kalian lakukan di rumah agar tidak bosan?

Kalau aku sih jadi suka belajar masak, mulai dari membuat kue, masakan rumahan, membuat snack, dan lainnya.

Ketika memasak sering kali wajah kita terkena uap bukan? Kalian tahu tidak, uap dari masakan juga bisa menjadi salah satu penyebab wajah kita bermasalah, seperti berminyak, kusam, bahkan berjerawat.

Ditambah lagi aku doyan banget konsumsi makanan yang di goreng, pedas, dan berlemak. Lalu minumannya sering konsumsi yang mengandung susu atau cokelat.

Tara…!!! Alhasil wajahku yang awalnya biasa saja jadi tumbuh jerawat. Sehari bisa satu, dua, tiga besoknya jadi bertambah dan akhirnya jadi super panik.

Call a friend?

Ask the audience?

Haha .. udah mirip acara WHO WANTS TO BE A MILLIONAIRE saja.


LALU APA SAJA SIH PENYEBAB JERAWAT?

Banyak artikel menjelaskan penyebab jerawat itu selain tidak cocok kosmetik, hormon keturunan,dan stress. Ternyata juga benar pola makan bisa menjadi pemicu tumbuhnya jerawat.

Jadi tambah stress kan? Tapi kalau stress makin parah jerawatnya. Tapi jerawat juga pemicu stress hahaha… simalakama banget ya?! 

Kali ini aku lagi jadi orang yang tidak sabaran menghadapi soal jerawat. Aku ingin sesuatu yang cepat untuk mengobati jerawatku. 


Coba cari satu persatu tentang produk ampuh untuk jerawat.
Akhrinya pencarianku terhenti di artikel ini rekomendasi cara menghilangkan jerawat yang lagi hits

Yap ! Jawabannya Larissa Aesthetic.


APA ITU LARISSA?

Larissa merupakan klinik kecantikan estetika pratama yang mengusung konsep "Natural Ingredient with High Technology" yaitu sistem perawatan wajah, perawatan rambut hingga perawatan tubuh dengan memakai bahan alami yang disinergikan penggunaan teknologi modern dengan harga terjangkau.

Larissa dikenal sebagai ahlinya permasalahan jerawat sejak 1984 (wow… sebelum aku lahir klinik ini sudah ada, berarti usianya sekarang sudah 36 tahun) yang memilki banyak cabang di berbagai kota di Indonesia.

Cabang Larissa yang paling dekat dengan tempat tinggalku yaitu di Jl. Arjuna No 17 Klojen, Malang. Kalau kalian orang Malang pasti tahu, itu loh di belakang Bank BRI Kawi.

Setelah kepo medalam tentang Larissa, aku memutuskan untuk memilih produknya untuk mengatasi permasalahan jerawatku.


KIRA-KIRA PRODUK APA YANG COCOK UNTUK KULIT BERJERAWAT?

Tentu saja produk yang mengandung “green tea” . Sudah sejak lama green tea dikenal ampuh sebagai bahan pembasmi jerawat dan mampu mengurangi minyak berlebih.

Larissa sendiri memiliki 2 macam varian green tea yaitu Green Tea Basic dan Green Tea Extract. Perbedanya Green Tea Basic cocok untuk semua jenis kulit sedangkan Green Tea Extract cocok untuk kulit Normal berminyak/berjerawat.

Kulitku termasuk jenis kulit kombinasi dan sensitif jadi varian Green Tea Basic lebih cocok untukku. Di bawah ini detail produknya :


1. LARISSA GREEN TEA MILK CLEANSER



Mencari Produk Ampuh Untuk Mengatasi Jerawat? Larissa Saja Ahlinya Jerawat Sejak 1984



Milk Cleanser ini mengandung ekstrak green tea yang bermanfaat sebagai antiseptik dan antioksidan, panthenol dan tocopherol untuk merawat kesehatan kulit, dan allantoin untuk membantu regenerasi kulit. Cocok digunakan untuk semua jenis kulit.

Cara pakai :
  • Ambil sedikit milk cleansernya lalu oleskan di 5 titik wajah. Mulai dahi, pipi kanan, pipi kiri, hidung, dan bawah bibir.
  • Pijat lembut dengan jari-jari sambil sedikit digosok-gosok tertutama di bagian hidung untuk mengangkat komedo.
  • Lalu angkat menggunakan kapas.
  • Gunakan sebelum mencuci wajah.

Info harga : 20.000 kemasan 120 ml.

Milk Cleanser ini enak banget dipakai, wangi kalem jadi ada sensasi menenangkan gitu sewaktu di aplikasikan, bisa banget buat angkat kotoran dan kosmetik di wajah


2. LARISSA FACIAL FOAM GREEN TEA


Mencari Produk Ampuh Untuk Mengatasi Jerawat? Larissa Saja Ahlinya Jerawat Sejak 1984


Facial Foam ini mengandung ekstrak green tea yang bermanfaat sebagai antiseptik dan antioksidan untuk menjaga kesehatan kulit. Cocok untuk semua jenis kulit.

Facial Foam Green Tea berguna untuk mengangkat kotoran, sisa tata rias, dan kelebihan minyak pada wajah.

Cara Pakai :

  • Basahi wajah
  • Ambil satu biji jagung facial foamnya
  • Lalu busakan dengan kedua telapak tangan
  • uspakan ke wajah dan bilas hingga bersih.

Info harga : 18.000 kemasan 100 ml.

Cukup satu biji jagung saja sudah mampu membasmi kotoran diwajah, busanya lembut dan wangi green tea khas banget, jadi suka waktu cuci wajah pakai sabun ini.

Tidak kalah penting, facial foam ini awet banget loh! Aku bisa pakai sampai 2 bulan. Benar-bemar hemat banget kan untuk harga segitu.


3. LARISSA GREEN TEA TONIC



Mencari Produk Ampuh Untuk Mengatasi Jerawat? Larissa Saja Ahlinya Jerawat Sejak 1984


Mengandung ekstrak green tea yang bermanfaat sebagai antiseptik dan antioksidan, panthenol untuk melembutkan, dan allantoin untuk membantu regenerasi kulit. Cocok digunakan untuk semua jenis kulit.

Face Tonic Green Tea berguna untuk menyegarkan kulit dan meringkaskan pori, mengurangi kelebihan minyak pada wajah.

Cara Pakai :

  • Ambil kapas.
  • Tuang sedikit tonic green tea ke kapas.
  • Tap-tap ke wajah dan biarkan hingga meresap.
  • Aplikasikan setelah mencuci wajah.

Info harga : 17.000 kemasan 120 ml

Yakin deh! Selesai cuci wajah lalu pakai tonic ini berasa segernya nambah. Lagi-lagi aku suka wanginya yang lembut dan tidak menusuk ke hidung. Biasanya aku pakai pagi hari setelah itu pakai pelembab wajah.


:::: Berikutnya produk Larissa yang paling BEST SELLER untuk membasmi jerawat ::::


4. LARISSA ACNE LOTION



Mencari Produk Ampuh Untuk Mengatasi Jerawat? Larissa Saja Ahlinya Jerawat Sejak 1984



Mengandung Sulfur untuk mengurangi timbulnya jerawat dan mengontrol kadar minyak berlebih di wajah sehingga tidak mudah timbul jerawat.

Cara pakai :

  • Ambil cotton bud.
  • Kocok botolnya.
  • Ambil sedikit lotionya dan oleskan hanya di bagian jerawatnya, tidak perlu seluruh wajah.
  • Gunakan malam hari sebelum tidur, dan esok hari kamu bisa lihat hasilnya, jerawat pun jadi kering.

Info harga : 27.000 kemasan 30 ml.

Pokoknya jangan remehkan si kecil yang ampuh ini, karena selain membasmi jerawat yang membandel ternyata bisa juga digunakan untuk menghilangkan komedo di hidung.  

Caranya cukup di oles tipis- tipis lotionnya ke hidung yang banyak komedonya. Ingat ya tipis-tipis supaya hidung tidak terlalu kering.

Produk ini best seller banget loh jadi jangan sampai kehabisan ya. Soalnya sekarang dibatasi maksimal 3 produk perorang setiap pembelian.

Jatuh cinta banget dengan produk Larissa satu ini, sekali oles jerawat kabur .


::::: Selanjutnya :::::


BAGAIMANA CARA MEMAKSIMALKAN PENYEMBUHAN JERAWAT & MENGHILANGKAN BEKASNYA ?

Bagi kalian yang tidak sabaran seperti aku, selain menggunakan produk, kalian dapat memilih perawatan di Larissa, tentunya dengan konsultasi dokter terlebih dahulu ya.

Ada banyak macam perawatan yang dapat dipilih di Larissa untuk menghilangkan jerawat dan bekasnya, harganya pun dapat menyesuaikan budget kalian.

Jerawat yang aku alami termasuk kondisi jerawat sedang, facial yang disarankan yaitu :

- BIO INFLAMED ACNE LIGHT THERAPY

Ilustrasi: Larissa.co.id


Bio Inflamed Acne Light Therapy adalah terapi dengan Purple Light untuk menyembuhkan jerawat sekaligus mengurangi inflamasi/kemerahan akibat jerawat. 

Menurutku setelah perawatan Bio Inflamed Acne Light Theraphy, jerawat diwajah jadi cepat sembuh pasca perawatan, dan beberapa hari setelahnya kulit jadi lebih cerah bekas-bekas jerawat jadi tersamarkan dan tidak mengelupas.


KENAPA MEMILIH LARISSA ?

Aku memilih Larissa karena produk-produk yang ditawarkan oleh Larissa sudah mendapat ijin dari B-POM. Klinik ini juga memiliki sertikasi di bidang perawatan kulit yang sesuai standar kesehatan di bidang kecantikan, dipastikan aman untuk setiap pasiennya.

Memiliki dokter dan beauty theraphis yang berpengalaman di bidangnya, hal ini menjadikan aku yakin untuk memilih Larissa sebagai tempat perawatan favortiku.


KESIMPULAN TENTANG LARISSA

Setelah menjadi member dan memakai produk dan perawatan Larissa, manfaat yang kurasakan jerawat jadi hilang.

Aku suka sekali ketika facial, pijatannya enak dan cara memencet komedo tidak sakit. Soalnya banyak di luaran sana beauty theraphis yang tidak sabaran ketika memencet komedo, tapi menurut pengalamanku tidak aku rasakan di sini.

Benar-benar nyaman.

Ini foto buku konsulku, selanjutnya akan ku pakai untuk konsul lagi.


Mencari Produk Ampuh Untuk Mengatasi Jerawat? Larissa Saja Ahlinya Jerawat Sejak 1984


Aku sudah membuktikannya, kalian kapan? Ayo kunjungi cabang terdekat di kotamu.




***** LARISSA AHLINYA JERAWAT SEJAK 1984 *****