Klinik THT TERPADU Spesialis THT Terbaik di Kota Malang

Cari Spesialis THT? Males ke RS Besar? Males nunggu antrean lama?
Datang aja ke Klinik THT TERPADU kota Malang.

Di sini ada banyak dokter-dokter spesialis berpengalaman yang praktek, bahkan dokter spesialis anak juga ada loh.

Aku akan membagikan beberapa informasi untuk kalian yang belum pernah kesini dan lagi cari review tentunya.
Kita mulai dari alamat kliniknya.

Klinik THT TERPADU beralamat di jalan Cengkeh No.63, Kota Malang.
Lebih tepatnya klinik ini berada diantara jalan cengkeh dan jalan karet.


Klinik THT TERPADU Spesialis THT Terbaik di Kota Malang
Foto klinik dari jalan raya


Seperti ini!
Foto ini aku ambil dari jalan cengkeh,
belok kiri sudah masuk jalan karet.
Lebih mudahnya kalian bisa track melalui aplikasi google map ya. 

Klinik THT TERPADU Spesialis THT Terbaik di Kota Malang
Foto klinik dari samping

Jangan khawatir lokasi klinik ini gampang banget kok ditemukan, karena strategis ada dikeramaian dan berdekatan dengan Jl. Soekarno Hatta yang merupakan jalan terkenal di kota Malang.

Akses transportasi menuju klinik bisa menggunakan transportasi umum atau kendaraan pribadi.

Klinik THT Terpadu juga menyediakan parkir gratis bagi pengunjungnya.


Klinik THT TERPADU Spesialis THT Terbaik di Kota Malang
Area Parkir


Jangan kaget ya!
Masuk klinik ini tidak seperti klinik lainnya loh.
Kalian akan merasa seperti masuk rumah biasa.

Di bawah ini ada foto ruang resepsionis dan ruang tunggu yang dijaga oleh 1-2 orang petugas.

Klinik THT TERPADU Spesialis THT Terbaik di Kota Malang
Ruang tunggu didepan meja resepsionis


Kursi tunggunya juga nyaman bisa digunakan sekitar 7-8 orang.
Supaya menunggu tidak jenuh juga disediakan fasilitas televisi.

Klinik THT TERPADU Spesialis THT Terbaik di Kota Malang
Fasilitas ruang tunggu


Jika kalian pasien baru, tidak perlu bingung soal alur pendaftaran dan pemeriksaan.

Semua mudah dipahami, anti ribet deh.
Pasti beda dong dengan RS Besar hehe.

Santai saja nanti pasti ada petugas yang membantu dari awal hingga selesai.

Klinik THT TERPADU Spesialis THT Terbaik di Kota Malang
Ruang tunggu dalam



Klinik THT TERPADU Spesialis THT Terbaik di Kota Malang
Foto di depan ruang pemeriksaan dokter



Klinik THT TERPADU Spesialis THT Terbaik di Kota Malang
Apotek disebelah ruang pemeriksaan dokter


Klinik ini buka hari dari Senin - Sabtu, Pukul 07.00 - 20.00 WIB, hari Minggu Libur. 
Kalian bisa menghubungi no WA 081-218-606-006 untuk reservasi atau pertanyaan lainnya.

Berikut ini ada informasi mengenai jadwal praktek dokter yang aku dapatkan dari brosur :

Klinik THT TERPADU Spesialis THT Terbaik di Kota Malang

Pelayanan di Klinik THT TERPADU cukup lengkap seperti berikut ini :

1. Skrining pendengaran bayi baru lahir (OARABR).
2. Pemeriksaan pendengaran bayi s/d dewasa.
3. Terapi telinga berdenging (Titinus).
4. Pemeriksaan keseimbangan / vertigo.
5. Skin prick test / tesy alergi.
6. Vaksinasi.
7. Alat bantu dengar.
8. Dokter spesialis THT-KL.
9. Dokter spesialis Anak.
10. Apotek.

Sekian informasi yang dapat aku bagikan tentang klinik THT TERPADU, menurutku pelayanan disini cukup memuaskan.
Kurang lebihnya mohon maaf.  
Terimakasih.


0 Komentar